Monday 12 September 2016

Hal Yang Kita Rasain Karna Soundtrack Film

soundtrack adalah.. lagu-lagu yang mengambil gambar di lokasi yang berhubungan dengan film/drama, sedangkan backsound itu cuma menambah istrumen ilustrasi musik disaat pada dimainkan film, dimana bercrita pada saat yg bahagia, bersedih.. baik itu ilustrasi/instrumen horor,teater dsb



EMOSI KITA TERPACU


Nah vre kita pasti gx mau kan film yg kira tonton anyep,disinilah soundtrack dibutuhkan apalagi kalo ada adegan mendekati klimaks dimana tokoh utama lagi ngelakuin aksi kerennya ditambah lagu yang keren dijamin deh habis dr bioskop kita ngayal buat numpas kejahatan vre ,Saat kaya gini juga harus dipilih juga ya soundtracknya jangan pas berantem yg diputer malah lagu india buat joget takutnya ane langsung hadir disana dengan jogetan ane .

TERKEJUT SAMPAI PARNOAN



Nah ini berlaku buat Soundtrack dari film horror arau thriller vre.Disaat adegan misteri tiba tiba ada lagu lagu keheningan dan duarrr!! Kita dikejutkan ama hantu vre dijamin kita bakalan takut sampe parnoan abis nonton film,Gx kebayang kan kalo film horror yg diputer malah lagu dangdut bakalan gimana tuh film .

SERASA JATUH CINTA



Kalo yang ini dikala kita nonton adegan romantis atau drama nih vre
Saat sang tokoh pandang pandangan kemudian tergema alunan lagu nan indah,dijamin hati kita bakalan berbunga bunga kembali serasa ikut merasakan hasrat sang tokoh
Apalagi kalo film india nih vre saat tokoh lagi cinta cintaan kemudian ada lagu yang diputer langsung pengen joget dah ane .

JADI BAIK HATI



Disaat kita nonton film yang penuh akan nilai moral tentu bakal diputer tuh nada nada bernadakan dakwah .Disaat tokoh nolong seseorang dan itu kebawa dalam kehidupan sehari hari kita kan jadi bagus vre,gimana kalo pas tokoh nolong orang malah ada lagu rock sambil manggut manggut gitu  kan aneh vre.

PENUH MOTIVASI



Pas lagi nonton film kayak Laskar Pelangi gitu pasti kan yg diputer lagu yg penuh dengan makna vre.Dan ngedorong kita untuk sukses dengan berjuang dari hal paling kecil,Soundtrack kayak gini juga bisa dengerin bukan hanya dalam film tapi dikala kita lagi down tentunya kita bakalan muter tuh lagu sambil bergumam gumam dan akhirnya kembali semangat,Walaupun gx semua orang sih contohnya ane kalo lagi down tinggal puter lagu india sambil gerakin bahu gitu jadi semangat lagi.

PINGIN JOGET



Nah ini yang paling ane suka kalo nonton film apalagi film india,jadi pingin joget vre.Keampuhan Soundtrack film india dalam dunia perjogetan gx usah diragukan lagi deh,tapi jangan khawatir ada kok film barat yg asik lagunya bikin kita manggut manggut.

JADI DOWNLOAD MANIA



Udah ngaku aja deh,pas kita nemu soundtrack yg keren pasti langsung kita donlut.Ini sih kalo ane pribadi bisa kembali ngerasain atmosfir saat nonton film,dan jumlah soundtrack film yg ane dunlut dah seabrek hampir 200 an lagu kayaknya,maklum pilem india satu film kan soundtracknya banyak,ane dunlut dah semuanya.

No comments:

Post a Comment