THIS IS FOR YOU!

Just for you..

Photo hai kak,,, gimanan kabar? haha unik g? ciee yg lagi deket sama wibri tapi gak ta statusnya apa.. hahah btw ini buat ngungkpain parasaan ku.. kalao anak jaman sekarang istilahnya nembak hahahah sebnernya buka nembak tapi untuk menanyakan kita ini apa hahaha ini kata2 yg dlu mau takrim tp g jadi copy n paste ini untuk download http://www.4shared.com/postDownload/ZRhMGrHkba/Kata2_ini_sebenernnya_mau_takr.html setelah dibuka linknya klik download sambil meniknati lagunya.. karaoke jg boleh haha

Situs ini untukmu,, Aku tidak pernah berpikiran seperti ini sebelumnya, ide ini muncul begitu saja, hanya saja aku ingin mengungkapkan rasa didalam hatiku dengan sesuatu cara yang lain, situs sederhana ini yang setiap bagiannya kubuat dengan penuh g setngah2 padamukaaakkk ahahah ..

02.

SUPPORT US

ABOUT ME

WHO I AM?

me? aku adalah manusia biasa yg bisa dianggap bodoh dan gatau kenapa ini smua bisa terjadi, aku anaknya seorang petani yang tidak kaya raya dan mempunyai sesuatu yg melimpah.. but this me,... kalo smean nyari sesorang yang berjas n berpenampilan menarik aku mundur,, kalo nyari yg setia n mau berusaha aku maju paling depan. mau nulis apalagi lagsung tanya aj yg perlu smean ketahui.. kalau g pengen ya udah g maksakok hahah.

I LOVE U, ULIN NAFI'A!

So, this is it. website yg buatnya agak terburu2 karena smean penasaran n pengen tau y ini jadinya belum sempurna... tp memang tidak ad yg sempurna di dunia ini jadi ya bgini sajalah karena sebagian dari iman.

I LOVE U, ULIN NAFI'AH! MAUKAH KAU MENJADI TEMAN HIDUPKU? jawabanya g perlu dijawab karena aku cm buth keinginanae smean untuk aku harus menjauh atau sebaliknya.. soo tell me... i just want to knwo who im